Ekonomi dan Bisnis

Belanja Di GRESSMALL Selaman Bulan Ramadhan Bisa Dapat Sepeda Motor

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi masyarakat beragama islam. Di bulan ini berlimpah akan berkah dan kebahagiaan. Bulan Ramadhan bisa dikatakan juga sebagai momentum yang bisa mempererat tali silaturahmi dengan sanak saudara, teman, sampai keluarga.
Buka bersama, persiapan parcel, belanja kebutuhan Ramadhan dan hari raya idul fitri pasti tidak terlewatkan di momen bulan ramadhan.

Momen penting yang hanya ada 1 tahun sekali ini tentu menjadi peluang tinggi bagi pusat-pusat perbelanjaan diberbagai kota. Untuk memeriahkan momen ini, Gressmall membuat program undian berhadiah bagi para pelanggan setia Gressmall. Hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Gressmall yang menjadikan Gressmall tempat jujukan favorit berbelanja dan beraktivitas.
Program undian ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan Gressmall dalam rangka HUT Gressmall yang ke-5 tahun.

Jika ditahun sebelumnya program ini ditutup sebelum bulan Ramadhan, maka di tahun ini Gressmall memberikan kesempatan lebih kepada para pelanggan setia Gressmall untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor sampai setelah hari raya idul fitri tanggal 25 April 2024.


Hadiah utama pada program pengundian ini adalah sepeda motor Honda PCX warna merah. Namun selain hadiah utama, Gressmall juga menyiapkan banyak hadiah hiburan seperti sepeda listrik, sepeda angina, kulkas 2 pintu, tv google, handphone, mesin cuci 1 tabung, kipas angin, emas keping, hingga voucher belanja.


Untuk mendapatkan nomor undian sepeda motor ini, caranya pelanggan hanya menukarkan struk belanja minimal Rp 50.000,- kepada customer service Gressmall dan berlaku kelipatan. Setelah itu kupon undian yang telah terkumpul akan diundi tanggal 27 April 2024 di main atrium Gressmall. Pelanggan tidak perlu hadir dalam pengundian ini, cukup bersiap menerima panggilan telfon jika menjadi pemenangnya. Pengundian ini juga akan disiarkan secara langsung melalui live instagram @gressmall_gresik.


“Program undian ini menjadi program yang ditunggu-tunggu para pelanggan setia Gressmall karena ini sudah memasuki tahun ke-4 program undian dilaksanakan. Spesialnya pada tahun ini, program undian berlaku di bulan Ramadhan. Nah, ini menjadi kesempatan lebih bagi para pelanggan Gressmall untuk bisa mendapatkan hadiah utama.” Ujar Erich Pramono Bangun selaku General Manager Gressmall Gresik.


Tentang Gressmall :
Gressmall Gresik merupakan salah satu entitas yang dikembangkan oleh PT. Dharma Graha Utama Grup yang merupakan anak perusahaan dari PT. Dharma Lautan Utama Holding, yaitu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa transportasi laut. Gressmall terletak di Jalan Sumatera No. 1-5, Randuagung, Kecamatan Kebomas, memiliki lahan seluas 29.896 M2 yang terdiri dari 4 lantai yaitu Lower Ground, Ground, Upper Ground, dan First Floor. Terdapat berbagai fasilitas guna menunjang pelayanan yang diberikan Gressmall kepada masyarakat yang datang berkunjung. Beberapa fasilitas yang terdapat di Gressmall adalah tersedianya area parkir khusus untuk difabel, area parkir khusus untuk pengemudi wanita, nursery room, kursi roda, Mushola An-Nur, serta beberapa spot untuk berfoto di dalam area Gressmall. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close