Peristiwa

Tingkatkan Pembinaan Potensi Maritim, Danlanal Tegal Serahkan Sepeda Motor Trail Dari Kemenhan RI

Tf : Danlanal Tegal Serahkan Sepeda Motor Trail Dari Kemenhan RI

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM -Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP., memimpin apel khusus dalam rangka penyerahan sepeda motor trail kepada Babinpotmar di wilayah kerja Lanal Tegal di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal Jl. Prokolamasi No. 01 Kota Tegal. Senin (26/02/2024)

Penyerahan 5 unit kendaraan dinas dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia tersebut guna menunjang tugas Babinpotmar yang merupakan ujung tombak dalam pembinaan teritorial daerah pesisir yang wilayahnya sangat luas bahkan panjang garis pantainya bisa mencapai puluhan hingga ratusan kilometer. Kendaraan dinas tersebut diserahkan kepada Babinpotmar Posal Kluwut Brebes, Babinpotmar Posal Tanjungsari Pemalang, Babinpotmar Posal Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Babinpotmar Posal Pekalongan Kota dan Babinpotmar Posal Sigandu Batang.

Dalam pengarahannya Danlanal Tegal mengatakan bahwa “Dengan kendaraan dinas ini mudah mudahan dapat membantu para Babinpotmar dalam melaksanakan tugas di lapangan yaitu pembinaan teritorial daerah pesisir serta dapat menjadi motivasi semangat kerja yang lebih baik. Saya herapkan Babinpotmar juga dapat bersinergi dengan tiga pilar Bintara Pembina Desa supaya tercipta lingkungan yang aman dan nyaman,” ucap Danlanal.

Hadir dalam apel khusus tersebut antara lain Palaksa Lanal Tegal, Para Kasatker dan Perwira Staf Lanal Tegal serta Seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tegal. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close