Peristiwa

Ratusan Personil Polres Lumajang Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

Tf: Personil Polres Lumajang Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Polres Lumajang pastikan kesehatan personil pengamanan TPS Pemilu 2024, ratusan personil Polres Lumajang yang terlibat dalam pengamanan TPS pemilu 2024, menjalani pemeriksaan kesehatan di Lobi Polres Lumajang pada Senin, (12/02/2024).

Saat diminta keterangan disela kegiatannya, kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik SIK menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini sebagai upaya untuk memastikan kondisi personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dalam kondisi fisik optimal.
“Kegiatan ini sebagai bagian Optimalisasi kesiapan personel dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu di TPS-TPS seluruh wilayah kabupaten Lumajang”, jelasnya.

Pria pemilik Dua melati di pundak tersebut juga menuturkan, bahwa pemeriksaan kesehatan mencakup serangkaian tes kesehatan termasuk pemeriksaan fisik dan laboratorium.

“Personil yang terlibat dalam pengamanan TPS, diharapkan dalam kondisi fisik yang optimal, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Personil juga diiberikan vitamin agar selama proses pengaman pemilu dalam kondisi baik”, pungkasnya.

Kapolres Lumajang juga berpesan kepada 571 personil Polri yang terlibat dalam pengamanan PAM TPS untuk tetap menjaga kesehatan, sehingga kondisi tubuh tetap prima dalam melaksanakan tugas. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close