Politik

Mantan Perangkat Desa Pucung, Balongpanggang Jadi Anggota DPRD Gresik Dari PAN Dapil V

Tf : H.M Sudadi

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bagi masyarakat wilayah Balongpanggang dan Benjeng Nama Sudadi sudah Tidak asing lagi. Selain bergerak perangkat desa Pucung sampai di bidang real estate di kota santri Gresik.

Selanjutnya Sudadi terjun dunia Politik menjadi anggota PAN (Partai Amanat Nasional) ia sangat tekun menghadiri setiap kegiatan di dapil V Benjeng Balongpanggang.
Serta di dapil V mendapatkan nomer 1 dari Partai Amanat Nasional.

‘Alhamdulillah saya lolos untuk menjadi Dewan di Gresik’. Tuturnya dengan nada lirih.

Saya merupakan orang awam di dunia politik, yang semula saya sebagai perangkat desa Pucung kecamatan Balongpanggang, Gresik.

“Terima kasih kepada seluruh kader dan pemilih, utamanya desa Pucung saya mendulang 1.100 suara dan yang lainya menyebar di 25 desa di Balongpanggang dan 18 desa di Benjeng, saya mengucapkan terima kasih saya tidak bisa membalas apa – apa, namun Allah SWT dimencatat sebagai amal Soleh”. katanya.

“Semula saya tidak percaya kalau saya mendapatkan sebanyak itu, namun Allah menghendaki saya mendapatkan suara sebanyak itu, saya terima amanah dari masyarakat”. Tuturnya.

Saya tak akan melupakan jasa para perangkat desa yang terus mendorong untuk menjadikan saya jadi anggota di DPRD.

“Saya sebagai orang baru di legislatif, untuk itu berharap masukan yang positif untuk menjadikan Gresik lebih baik. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close