Politik

Dokter Alif Kembali Pastikan Jadi Anggota DPRD Gresik dengan Riang Gembira

Tf : Dokter Alif Kembali Jadi Anggota DPRD Gresik dengan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bagi masyarakat kota santri Gresik, nama Dokter Alif sudah sangat melekat dan merakyat. Selain pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik, pengusaha milenial yang memiliki nama lengkap Asluchul Alif Maslichan ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Gresik.

Dan Alhamdulillah, Dokter Alif yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Gresik Dapil 9 (Manyar-Bungah) sukses mendapat dukungan masyarakat untuk kembali menjadi Anggota DPRD Gresik Periode 2024-2029. “Alhamdulillah, saya lolos, total suara masih direkap,” ujar Dirut Rumah Sakit Fathma Medika Sembayat ini, Jumat Berkah (16/2/2024).

Untuk diketahui, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Gerindra Gresik menargetkan 12 kursi di DPRD Gresik. Pada Pileg 2019, Gerindra meraih 8 kursi. Target 4 kursi adalah target realistis. Sebab, banyak Caleg yang diusung Gerindra Gresik berlatar pengusaha dan milenial. Mereka semua adalah petarung.

Karena itu, dokter Alif optimistis Gerindra bisa meraih tambahan 4 kursi menjadi 12 kursi di Pileg 2024. “Ada tiga daerah pemilihan (dapil) yang diharapkan bisa mendongkrak peraihan kursi. Tiga dapil adalah Gresik-1 meliputi Kecamatan Kebomas dan Gresik, Gresik-2 (Wringinanom – Driyorejo) dan Gresik-9 (Manyar-Bungah). “Saya di dapil-9 dan Alhamdulillah lolos,” tegas dokter Alif.

Selain target perolehan kursi di DPRD Gresik, Dokter Alif juga mendapatkan tugas dari partai untuk mengegolkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024. “Dan Alhamdulillah, Pak Prabowo berhasil terpilih menjadi Presiden RI bersama Mas Gibran sebagai Wakil Presiden,” pungkas Dokter Alif. (Dik/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close