Peristiwa

Denpomal Lanal Batuporon Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Pomal

Tf : Denpomal Lanal Batuporon Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Pomal

BANGKALAN, DORRONLINENEWS.COM – Jelang peringatan HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2024, Denpomal Lanal Batuporon mengadakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili di Bangkalan Madura. Kamis. (15/02/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Batuporon Kapten Laut (PM/W) Eko Prastiyowati tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan dengan para Purnawirawan Denpomal Lanal Batuporon dan Warakawuri.

“kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan, sebab para Purnawirawan dan Warakawuri Denpomal Lanal Batuporon masih tetap bagian dari keluarga besar kita juga, Hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin,” ucap Dandenpomal.

Sementara itu Serma Pom (Purn) Sutikno merasa terkejut karna terdadak tanpa pemberitahuan dan sangat bangga serta berterima kasih karena meskipun sudah pensiun masih mendapat perhatian Denpomal Lanal Batuporon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paur Lidkrim Letda Laut (PM) Sutrisno, Paur Hartib Letda Laut (PM) Mamang Yulianto, Bintara dan Tamtama Denpomal Lanal Batuporon. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close