Peristiwa

Dojo Garuda Segara Lanudal Manado Turunkan Atletnya di Turnamen Karate Piala Kapolda Sulut 2023

Teks foto : Dojo Garuda Segara Lanudal Manado Turunkan Atletnya di Turnamen Karate Piala Kapolda Sulut 2023

SIDOARJO, DORRONLINENEWS.COM – Dojo Garuda Segara Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal, menurunkan atlet binaannya di kategori pra usia dini, pra pemula, pemula, dan kadet pada Turnamen Karate Piala Kapolda Sulut 2023 yang digelar di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto di Mako Lanudal Manado, Sabtu (19/8/2023).

Menurut Danlanudal Manado, pada Turnamen Kapolda Sulut 2023 ini, atlet Garuda Segara binaannya tersebut akan menjalani pertandingan mulai 18-20 Agustus 2023 mendatang.

Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto membuka langsung turnamen yang digelar Polda Sulut dengan Lembaga Karate-Do Indonesia Sulut ini.

Hadir pada kegiatan pembukaan tersebut, Wakapolda dan para pejabat utama Polda Sulut, Rektor Unsrat beserta staf, Danlanudal Manado, Ketua dan Pengurus Lemkari Sulut lainnya.

Turnamen Karate 2023 Piala Kapolda Sulut yang digelar di Auditorium Unsrat Manado ini, diikuti 679 peserta yang berasal dari 37 kontingen dari perguruan, sekolah, dojo, club dan ranting karate se-Sulawesi Utara.

Dalam turnamen ini, Tatang -sapaan akrab Danlanudal Manado ini- mengaku tidak menetapkan target pada para atletnya.

Ia berharap dan mendorong para atletnya untuk fokus, bertanding tanpa beban, berani, nikmati setiap sesi pertandingan dengan tetap semangat untuk menunjukan tampilan terbaik dari potensi diri yang dimiliki. (Puspenerbal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close