Ragam

Upaya Meningkatkan Imunitas, Danlantamal Ajak PJU Olahraga Tenis Lapangan

Tf : Danlantamal Ajak PJU Olahraga Tenis Lapangan

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., bersama para Pejabat Utama Lantamal V melaksanakan Olahraga Tenis Lapangan yang berlangsung di Lapangan Tenis Pasiran Ujung Surabaya. Rabu (10/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V mengajak para PJU Lantamal V untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan fit dengan menyempatkan waktu berolahraga tenis lapangan di sela padatnya jadwal kegiatan.

Danlantamal V menyampaikan, “olahraga merupakan sebuah kebutuhan hidup sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh maupun mental, yang juga diikuti dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat,” ucapnya.

“Dengan melakukan olahraga secara teratur kita dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu melawan infeksi/bakteri. Pasalnya, olahraga memungkinkan sel-sel kekebalan tubuh bekerja secara efektif melalui aliran darah yang berfungsi dengan baik, mengurangi stres dan peradangan, serta dapat memperkuat antibodi,“ imbuh Danlantamal V. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close