Peristiwa

Menurut Caleg DPRD Gresik Dapil 2 (Cerme – Duduksampeyan), Imam Syaifudin, Pentingnya Pelatihan Digital Marketing Bagi UMKM

Tf : Caleg DPRD Gresik Dapil 2 (Cerme – Duduksampeyan), Imam Syaifudin,

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pelatihan digital marketing bagi pelaku UMKM sangatlah penting, karena dengan adanya digital marketing para pelaku UMKM bisa lebih mengembangkan usahanya.

Hal itu disampaikan olehCalon Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Gresik dapil 2 ( Cerme – Duduksampeyan) dari fraksi partai PPP Imam Syaifudin kepada Media saat menghadiri Pelatihan digital marketing bersama Menparekraf RI yang juga sekaligus Bappilu partai PPP Sandiaga Salahuddin Uno di kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Jum’at (19/01/2023) siang.

Caleg DPRD dari Fraksi PPP Imam Syaifudin mengatakan, dengan adanya pelatihan digital marketing ini para pelaku usaha bisa memahami cara untuk mengembangkan usahanya.
“Secara digital melalui media sosial, para pelaku UMKM dapat lebih memperluas jangkauan pasar dan sangat mempermudah dalam kegiatan usahanya”, ujarnya.

“Semoga dengan adanya pelatihan digital marketing bagi UMKM ini dapat lebih memudahkan para pelaku usaha dalam meningkatkan segala usahanya sehingga mereka bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat”, harapnya.

“Sesuai dengan keinginan Menparekraf RI yang juga sekaligus Bappilu partai PPP pak Sandiaga Salahuddin Uno, kami hadir disini untuk mendengarkan keluh kesah dari masyarakat yang mana bila nanti kita menjadi wakil dari rakyat kami akan berusaha untuk mewujudkannya”, ungkap Imam Syaifudin sebagai caleg dapil 2 (Cerme – Duduksampeyan).

“Kami dari Fraksi Partai PPP akan mewujudkan keinginan masyarakat karena tagline PPP kedepannya ialah mewujudkan kebutuhan pangan bagi masyarakat dengan harga murah, kerja mudah dan hidup menjadi berkah, untuk kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat”, pungkasnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close