Ragam

Kunjungan Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Ke-Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik

Tf. Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Ke-Koramil kebomas

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Danramil Kebomas Kapten Inf Mujianto bersama Forkopimcam Kebomas (Camat M. Jusuf Ansyori dan Wakapolsek Iptu Mustofa) beserta jajaran Koramil Kebomas menyambut kedatangan Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P., yang didampingi Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh saat berkunjung ke kantor Koramil Kebomas Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Kamis, 04/01/2023. Siang

Kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya tersebut merupakan bagian dari pengecekan langsung ke Koramil jajaran Kodim 0817/Gresik serta memberikan arahan langsung kepada anggota Koramil.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Budhi Utomo menjelaskan tujuan dari kunjungannya tersebut. “Saya ingin mengecek secara langsung kondisi Koramil di lapangan, baik kantor maupun personel yang ada di Koramil dan tidak hanya ke kantor Koramil Kebomas saja tapi saya akan mengunjungi juga kantor kantor Koramil yang lainnya.” Jelasnya.

Kasrem Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P., juga memberikan arahan kepada anggota Koramil, menekankan pentingnya kebersihan dan kerapian di tempat kerja, serta menjaga kesehatan melalui olahraga, istirahat yang cukup, dan mengkonsumsi makanan bergizi, ujarnya.

Dalam menyikapi tahun politik, Kolonel Inf Budhi Utomo menegaskan kembali akan netralitas TNI. “TNI harus tetap netral sesuai penekanan dari komando yang diatas, TNI Jangan sampai ada yang tidak netral”, tegasnya.

Kasrem 084/Bhaskara Jaya juga mengingatkan prajurit untuk menghindari pelanggaran, sekecil apapun, karena dapat berdampak buruk pada diri sendiri maupun keluarga.

Kolonel Inf Budhi Utomo menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, “Laksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing, baik sebagai Danramil maupun Babinsa yang bertugas di wilayah”, tutupnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close