Peristiwa

Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Lanal Semarang Gelar Olahraga Bersama

Teks foto : Lanal Semarang Gelar Olahraga Bersama

SEMARANG, DORRONLINENEWS.COM – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menggelar olahraga bersama Prajurit dan PNS Lanal Semarang, bertempat di Lapangan Apel Lanal Semarang Jl.RE. Martadinata No.12 Tawangsari Kec.Semarang Barat Kota Semarang. (08/12/23).

Kegiatan Olahraga bersama ini sebagai sarana solidaritas dan kekompakan bagi anggota/prajurit Lanal Semarang serta menumbuhkan jiwa korsa bagi seluruh anggota, dan manfaat olahraga untuk mengembalikan stamina tubuh, guna mencegah atau melawan penyakit sehingga kesehatan tubuh akan selalu terjaga.

Dalam kesempatan berbeda, Danlanal Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P, mengucapkan terima kasih kepada segenap Prajurit dan PNS atas semangat dan kekompakan mereka melaksanakan olahraga bersama, dibuat dengan suasana berbeda supaya rileks dan tidak jenuh dengan rutinitas yang ada.

Di harapkan semangat kebersamaan seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang tetap terjalin melalui pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan kinerjanya dengan semangat Jalesveva Jayamahe terus melaju untuk Indonesia maju. Usai melaksanakan Olahraga bersama di lanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Tampak ikut serta olahraga bersama yakni Pgs. Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (S/W) Santy Kristinawati, Jajaran Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, tamtama serta PNS Lanal Semarang. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close