Peristiwa

Komandan Lanal Batuporon Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2023

Teks foto : Komandan Lanal Batuporon Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2023

BANGKALAN, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr.Opsla., menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru Tahun 2023 di lapangan apel Mapolres Bangkalan Jalan Soekarno Hatta 45, Bangkalan Jawa Timur. Kamis (21/12/2023)

Adapun susunan apel gelar pasukan terdiri dari pasukan gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, hingga Dinkes / tenaga kesehatan (Nakes) dan anggota Pramuka.

Apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru tahun 2023 ditandai dengan penyematan pita sebagai tanda operasi secara simbolis oleh pimpinan apel dalam hal ini Kapolres Bangkalan kepada perwakilan personel yang terlibat.

Dalam Apel Gelar Pasukan tersebut pengambil Apel menyampaikan bahwa Operasi Terpusat Lilin Semeru 2023 ini dilakukan untuk mengantisipasi tingkat kerawanan di wilayah Jawa Timur, dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024. Serta untuk menyiapkan pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru, agar bisa berjalan aman, nyaman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Bangkalan Dr. Arief Mulya Edhie M.Si, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr.Opsla, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Prasetya Edi Tunggal, S.H., Kasat Pol PP Bangkalan Bapak. Rudiyanto, Perwakilan Dishub Bangkalan Bpk. Muawi Arifin, Dansubdenpom V/4-4 Bangkalan Lettu Cpm Maskun. (Penlantmal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close