Peristiwa

DPC Ormas TKN Lumajang Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Teks foto : DPC Ormas TKN Lumajang Siap Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Hari ini, DPC Ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN) kabupaten Lumajang secara resmi menggelar aksi solidaritas dengan membagikan kaos dan nasi bungkus kepada masyarakat Lumajang yang digelar di Bundaran Embong Kembar Lumajang. Gelar acara tersebut adalah bentuk peduli kepada masyarakat, untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Aksi ini menunjukkan kesatuan dan kedisiplinan dalam menjalankan komando satu untuk memenangkan satu putaran dalam pertarungan politik mendatang, Senin (04/12/2023).

Dalam rangkaian acara diawali dengan penyerahan kaos yang bergambar pasangan Prabowo-Gibran dari ketua umum Ormas TKN Indonesia (Prasetyo Eko Karso) kepada ketua DPC TKN kabupaten Lumajang (Noto), penyerahan dilakukan di Kafe Rojel (Rowo Bujel) Lumajang. Dengan suasana yang penuh semangat, Ketum Ormas TKN menegaskan komitmennya untuk mencapai kemenangan bersama dengan mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung visi dan misi Prabowo-Gibran. Pembagian kaos dengan desain khas dan nasi bungkus menjadi simbol kebersamaan dan solidaritas, semakin menguatkan ikatan antara TKN, pasangan calon, dan rakyat. “Sementara ini kami bantu kaos sejumlah 500 biji untuk kepentingan DPC TKN Boloe Gibran Tetap Tegak Lurus Satu Komando wilayah Lumajang, supaya Lumajang harus bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Harus, harus dan harus!!!!!”, tegas Eko.

Usai penyerahan kaos, ketua DPC TKN kabupaten Lumajang saat diwawancarai awak media mengatakan, bahwa aksi ini mencerminkan strategi TKN dalam membangun momentum positif menjelang Pilpres 2024, dengan memberikan dukungan konkret kepada masyarakat. Sebagai bagian dari upaya untuk memenangkan satu putaran, TKN berharap bahwa aksi ini dapat meningkatkan kesadaran dan dukungan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran. “Misinya kita tetap satu komando, tegak lurus. Karena DPC TKN Boloe Gibran sudah menerima kaos, kita siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Boloe Gibran di kabupaten Lumajang harus menang satu putaran, InsyaAllah satu putaran kita siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Ini nantinya juga berkembang, karena masyarakat sangat antusias sekali”, ujar Noto.

Aksi solidaritas TKN ini menjadi sorotan dan pembicaraan hangat di berbagai kalangan, menandai langkah awal yang kuat dalam perjalanan panjang menuju Pilpres 2024. Masyarakat yang hadir dalam acara di bundaran Embong Kembar berbondong-bondong berebut kaos dan nasi bungkus, dengan yel-yel yang mengelu-elukan Prabowo-Gibran menang satu putaran di pilpres 2024. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close