Peristiwa

Bupati Sampang Pimpin Apel Peringatan Korpri Ke 52 Dan Hut PGRI ke 78

Teks foto : Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat pimpin apel

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar Apel Bersama dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 52 dan HUT PGRI Ke 78 di Alun Alun Trunojoyo. Senin (18/12/2023).

Dalam Apel Bersama juga dilakukan Ikrar Netralitas untuk para ASN agar bersikap netral dan adil pada Pemilu 2024 dan di hadiri seluruh Kepala OPD, Camat, Kepala Sekolah dan ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Sampang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi selaku inspektur dalam sambutannya menyampaikan untuk semua para ASN di Kabupaten Sampang berharap semuanya agar bersifat Netral dan tidak memihak kepada calon pasangan tertentu.

“Siapapun pemimpin yang terpilih nantinya untuk memimpin Sampang lebih maju dan lebih baik lagi ” jelasnya.

Tidak hanya itu,menjelang akhir masa jabatan Bupati Sampang dan Wakil Bupati mengucapkan banyak permohonan maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan, baik dalam bersikap maupun memberi kebijakan.

“Semoga Sampang bisa lebih terkenal lagi tidak hanya di tingkat Nasional, namun juga hingga tingkat Internasional. Dan Sampang kedepannya tidak kalah dari Kabupaten Kabupaten lainnya” harap Bupati Sampang.

Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat juga menambahkan hal yang serupa dengan Bupati Sampang.

“Diakhir masa jabatan kami, kami sekali lagi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan baik dari sifat, perkataan,saya juga berharap ASN bersikap netral dalam pemilu 2024 ” tutur H Abdullah Hidayat memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close