Peristiwa

Anggota DPRD Gresik Dari Partai Demokrat Hj. Ifta Hidayati Hadiri Peresmian Alun-Alun Sidoraharjo

Teks foto : Hj. Ifta Hidayati saat menghadiri peresmian alun alun Sidoraharjo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Ifta Hidayati, SE. hadiri Grand Opening Alun Alun Sidoraharjo Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean yang dilaksanakan pada Minggu (24/12/2023). Malam

Anggota DPRD Kabupaten Gresik yang juga merupakan Srikandi dari Fraksi Partai Demokrat yang begitu sangat dekat dengan rakyat tersebut hadir dan secara simbolis meresmikan Alun Alun Sidoraharjo dengan proses pemotongan pita dengan didampingi oleh Forkopimcam Kedamean, Kades Sidoraharjo Suwoto, Kades Lampah Suwandi dan juga ketua BPD Sutarno serta Ketua panitia Anggit Sefti Febrian.

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Gresik merasa bangga kepada Kepala Desa (Kades) Sidoraharjo Suwoto bersama seluruh jajaran pemerintahan Desa yang sangat berfikir dan bekerja keras dalam mendongkrak perekonomian masyarakat dan akhirnya muncullah ide membuat sebuah Alun Alun Sidoraharjo ini yang nantinya berfungsi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat”, ungkap anggota DPRD Kabupaten Gresik Hj. Ifta Hidayati kepada Media seusai acara.

Anggota DPRD yang kerab akrab dipanggil Neng Ifta tersebut berharap agar Alun Alun Sidoraharjo yang telah dibuat oleh pemerintah desa dengan susah payah dan kerja keras yang diresmikan ini bisa dikelola dengan baik, UMKM pun bisa terus berjalan sehingga dengan adanya Alun Alun Sidoraharjo ini mampu mendongkrak perekonomian seluruh masyarakat Sidoraharjo karena dengan begitu perekonomian masyarakat bisa meningkat dan masyarakat pun bisa hidup lebih sejahterah.

“Semoga Alun Alun Sidoraharjo ini bisa menjadikan contoh dan juga inovasi bagi desa desa yang lain dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di desanya masing masing-masing”, harapnya.

Sementara Anggit Septi Febrian selaku panitia pelaksana Grand Opening Alun Alun Sidoraharjo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Sidoraharjo yang sudah hadir dalam peresmian Alun Alun Sidoraharjo malam hari ini.

Tak lupa Anggit juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimcam Kedamean yang juga sudah menyempatkan hadir dalam acara malam hari ini, khususnya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada ibu Dewan dari Fraksi Partai Demokrat yang berkenan hadir sekaligus bersedia secara simbolis meresmikan Alun Alun Sidoraharjo, ungkapnya.

“Sebelumnya saya selaku panitia pelaksana memohon maaf kepada seluruh undangan yang hadir karena Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani pada malam hari ini berhalangan hadir di karenakan masih banyak kegiatan”, ujar Anggit.

Anggit berharap semoga dengan berdirinya Alun Alun Sidoraharjo yang menjadi pusat perekonomian masyarakat Sidoraharjo yang dikelola oleh Bumdes Makmur Sejahterah ini bisa terus berjalan dengan baik, bisa semakin maju dan berkembang sehingga perekonomian masyarakat pun bisa terus dan terus meningkat, harapnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close