Peristiwa

Tragedi Laka Jln Raya Ngasin, Kec Balongpanggang Ternyata Warga Dsn Gempol, desa Jogodalu, Benjeng

Teks foto : Suasana polisi sedang evakuasi korban

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pada hari Minggu, (19/11/2023) siang sekitar pukul 11. 00 Wib, terjadi laka antara Motor Suzuki Satria Vs Mobil Toyota Rush warna putih di jalan raya Ngasin kecamatan Balongpanggang Kab Gresik.

Diketahui korban laka di jln Raya Desa Ngasin Kec Balongpanggang Kab Gresik bernama Ardi (16), dsn. Gempol DS. Jogodalu kec. Benjeng kab Gresik.

Menurut saksi Sulistiono (32), Gempolwaru DS. Sumberagung kec. Mantup kab. Lamongan, dan Ahmad Fatoni, Dsn. Ngasin DS. Ngasin kec. Balongpanggang menjelaskan kronologi kejadian bahwa Sepeda motor Suzuki Satria nopol W 3372 LZ yang dikendarai oleh korban melaju di jalan raya ngasin dari arah timur ke barat sesampainya di sebelah timur Gapura (Joglo) Desa Ngasin ia terjatuh.

Kejadian tersebut diduga mengenai bagian depan samping kanan dan bagian bawah pintu sopir Mobil Toyota Rush warna putih dengan nopol S 1207 JQ yang dikendarai Jaini (49) kelahiran Lamongan Dsn. Ringinanom ds. Kedungsoko kec. Mantup, Kab. Lamongan. yang melaju dari arah Barat ke timur, kemudian tiba tiba korban terjatuh dengan mengalami luka pendarahan pada bagian kepala dan luka lecet pada kaki kiri.

Menanggapi dan menindak lanjuti laporan adanya kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Ngasin, kec. Balongpanggang, Kab. Gresik. Kapolsek Balongpanggang Akp M.Zainudin gerak cepat dan sigap bergegas perintahkan Anggotanya yang sedang piket untuk segera merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesampainya di TKP Anggota polsek langsung
Mendata dan mengamankan Barang Bukti, menghubungi keluarga korban, selanjutnya melaporkan kejadian terhadap Anggota piket laka lantas Polres Gresik, kemudian korban di bawa oleh mobil Ambulan Puskesmas Benjeng menuju RS. Ibnu Sina Gresik.

Untuk sementara 1 Unit Sepeda motor Suzuki Satria nopol W 3372 LZ Warna putih merupakan milik korban dan 1 unit Mobil Toyota RUSH warna putih nopol S 1207 JQ beserta STNK dan Kunci kontak yang dikendarai oleh Jaini diamankan dikantor polsek Balongpanggang sebagai barang bukti (BB).

Adapun Kerugian materiil sekitar 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah).(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close