Peristiwa

Tonyok Ketua Umum KALBI : Satu Suara Dukung Arteria Dahlan Menang di Dapil Jatim VI

Teks foto : Ketua Umum KALBI

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Komunitas Ayam Laga Blitar Indonesia (KALBI) Blitar Raya secara maraton melakukan konsolidasi pada komunitas nya di beberapa wilayah diantaranya Blitar kota, Kademangan dan wilayah kecamatan Bakung kabupaten Blitar.
Konsolidasi ini bertujuan membentuk tim dan meraup suara pemenangan Arteria Dahlan dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang, Senin (6/11/2023) di Pantai Pangi kabupaten Blitar.

Ketua Umum KALBI ( Komunitas Ayam Laga Blitar Indonesia) Blitar Raya Kadiono, KALBI siap memberikan dukungan suara penuh pada calon legeslatif DPR RI Arteria Dahlan yang berangkat dari Dapil Jawa Timur VI yang meliputi Kabupaten Kota Blitar, Kediri dan Kabupaten Tulungagung.

“Konsolidasi kami dibeberapa tempat masyarakat tadi pada intinya antusiasme untuk dukungan ke pak Arteria Dahlan, semua kompak dan antusias pada beberapa tempat yang sudah didatangi tadi, kita berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai suara terbanyak,” kata Tonyok panggilan akrabnya.

Tonyok juga mengatakan,”Secara menyeluruh kami komunitas solit mendukung dan siap memenangkan Arteria Dahlan khusus Blitar Raya,
dengan harapan semoga Arteria Dahlan jika sudah terpilih menjadi dewan DPR RI pusat tidak melupakan kita sebagai partner dan pemilihnya,” Tegas Tonyok. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close