Peristiwa

Rasa Bangga Serda Hari Santoso Mendapat Juara 3 Lomba Fotografer, Begini Katanya

Teks foto : Babinsa Serda Hari Santoso Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang saat menerima piagam

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Babinsa Serda Hari Santoso Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang berhasil meraih Juara III di ajang lomba karya tulis dan fotografi kesenian tradisional, seni budaya kearifan lokal yang digelar oleh Kodim 0817/ Gresik dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78.

Hal itu di ungkapkan oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, usai penyerahan hadiah dilaksanakan dalam rangka syukuran HUT TNI ke 78 dan pisah lepas Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M di Mustika rasa Cafe dan Resto Petro Kimia Gresik, Rabu (1/11/2023) siang.

“Kami mendapat kehormatan atas prestasi-prestasi luar biasa dari anggota kami. Terus terang, saya atas nama pimpinan merasa bangga, atas apa yang di raih oleh anggota Babinsa Serda Hari Susanto,” Kata Kapten Arh Kuntoko.

“Saya berharap event seperti ini bisa digelar secara berkelanjutan sehingga bisa sebagai ajang penyaluran bakat para anggota Babinsa.”tambahnya.

Saat di temui Serda Hari Susanto menuturkan bahwa mengikuti lomba ini berbekal kemampuan yang dimiliki dalam dunia fotografi, ketepatan dalam mengatur komposisi kamera agar sesuai dengan pencahayaan dan sudut pengambilan gambarnya.

“Pada intinya kemauan serta keseriusan untuk berikan yang terbaik itu juga modal untuk raih kemenangan, Alhamdulillah saya merasa bangga dan puas atas kemenangan ini. Meskipun mendapat juara 3.”pungkas Babinsa Serda Hari Susanto.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close