Peristiwa

Prajurit Lanal Tegal Ikuti Safari Pembinaan Mental Terpadu 2023

Teks foto : Prajurit Lanal Tegal Ikuti Safari Pembinaan Mental Terpadu 2023

TEGAL, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan mengantisipasi pengaruh negatif yang akan merusak mental bangsa, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal ikuti safari Pembinaan Mental (Bintal) terpadu bertempat di gedung Aula Sardjoe Jl. Proklamasi No. 1 Kota Tegal. .
Selasa (14/11/2023).

Kegiatan pembinaan mental dengan narasumber Kadisbintalal Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief ,S.IP dengan mengusung tema “Prajurit Jalasena Tangguh Sebagai Patriot NKRI”. Dalam acara bintal tersebut ditayangkan filler video tentang motivasi dan pandangan tentang pembinaan mental. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan tingkat keimanan dan memelihara kualitas mental spiritual ideologi dan kejuangan Prajurit Lanal Tegal.

Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP diawal acara memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada Kadisbintalal bersama anggotanya yang telah hadir dan memberikan pemahaman safari Bintal mengingat sebentar lagi memasuki tahun politik. Danlanal juga menyampaikan bahwa “Kota Tegal adalah kota yang penuh histori khususnya TNI AL dimana Tegal menjadi cikal bakal berdirinya Korps Marinir TNI AL yang kini sudah tumbuh besar dan kita sebagai Prajurit Matra Laut bangga akan hal tersebut”. Jelasnya. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close