Peristiwa

PLN Gresik Launching Kampung PLN Mobile di Desa Bulurejo

Teks foto : Suasana PLN Gresik Launching Kampung PLN Mobile

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Dusun Nyanyat Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik PLN Gresik melaunching Kampoeng PLN Mobile dan Iconnet, Selasa (28/11/2023) pagi.

Disela sela kegiatan saat ditemui General Manager UP3 PLN Gresik Andi Seno Henriatmoko menuturkan ini adalah salah satu upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, yang mana kalau dulu pelayanan kita masih manual dan responnya lama, tapi sekarang dalam pelayanan dan pemasangan lebih cepat. Untuk itu dengan adanya PLN Mobile ini semua makin muda dalam satu genggam.

Contohnya, kita kalau memasang baru bisa lewat PLN Mobile muda biayanya jelas. Terangnya.

Tidak hanya itu Andi Seno Henriatmoko menjelaskan, di PLN Mobile ini kita juga bisa untuk kegiatan keluhan pelanggan. Dan sekarang kita bisa langsung tinggal pencet, tak heran dalam kurun waktu 30 menit petugas sudah datang untuk merespon, dan dalam kurun waktu 1 jam sudah selesai.

Lebih jauh Andi Seno Henriatmoko menjelaskan,” Di Desa Bulurejo ini yang semua warganya mengunakan PLN mobile di dalam perlistrikan.

” Kita tidak berhenti sampai disini, kedepan akan kita kembangan ke desa desa seluruh kabupaten Gresik,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa (Kades) Bulurejo Imam Shofwan mengucapkan terima kasih karena yang mana Desa kami menjadi pilot projek percontohan, dimana satu satunya yang.mengawali untuk PLN Mobile ini.

Dengan adanya ini, kami berharap nantinya bisa menjadi semangat kepada warga untuk mendapatkan informasi tentang PLN, baik itu berupa gangguan, penambahan daya maupun yang lainnya.

” Paling tidak kita kembangkan ke desa yang lain, kecamatan yang lain dan khususnya semua warga yang ada di kabupaten Gresik. Tambahnya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close