Peristiwa

Penemuan Mayat Dengan Pisau Tertancap Di Mulut, Gegerkan Warga Dusun Glundung, Desa Pranti, Kecamatan Menganti

Teks foto : TKP pembunuhan AS

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Warga yang tinggal di komplek rumah kaplingan di Dusun glundung RT 4 RW 2 Desa Peranti Kecamatan Menganti sontak geger dengan penemuan pria yang diduga tewas akibat pembunuhan. Selasa (28/11/2023).

Lelaki bernama AS (30) warga Surabaya ditemukan tewas dengan luka tusuk sebuah pisau yang masih tertancap di dalam mulutnya

Polisi saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan otopsi pada korban di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, katanya.

“Yang mengetahui pertama kali adalah kakak korban yang awalnya ditelepon kakaknya tidak diangkat karena dicuriga kemudian kakaknya ini langsung mendatangi rumah kaplingan hingga sesampainya di rumah kaplingan kakak korban menemukan korban sudah ditemukan tergeletak bersimbah darah dan ada beberapa benda tumpul seperti balok paving dan palu ditemukan di sekitar korban” Ungkapnya saat di RSUD Ibnu Sina Gresik.

“Kejadian sepertinya tidak lama karena mayat korban pun juga belum tercium atau mengeluarkan bau busuk”, pungkasnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close