Peristiwa

Pemdes Sekarputih Salurkan Dana Untuk Yatim, Yatim Piatu, Janda dan Duda

Teks foto : Pemdes Sekarputih Salurkan Bantuan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Guna membantu meringankan beban warga Pemdes Sekarputih salurkan bantuan kepada anak yatim, Yatim piatu, janda, duda dan lansia, serta Disabilitas.

Dengan rincian janda yatim/piatu 27 janda fakir 199 jumlah 226.

Ketua BPD Sekarputih Budi Sutrisno mengatakan terimakasih kepada warga yang telah hadir di pendopo desa Sekarputih maksud dan tujuan saudara dikumpulkan ini guna untuk meringankan beban saudara di saat musim kemarau.

“Alhamdulillah desa kita tidak kekeringan”. Katanya.

Tujuan dihadirkan adalah pemerintah desa Sekarputih hendak menyalurkan bantuan berupa uang.

Jangan dinilai dari besarnya namun lihatlah dari kasih sayangnya pemerintah dasa kepada saudara. Semua ini dilakukan dari Pemdes untuk saudara.

“Bentuk kepedulian Pemdes Sekarputih terhadap masyarakat saya selalu BPD perlu mengapresiasi kegiatan ini. Semoga tahun depan dapat ditingkatkan,” Pinta ketua BPD.

Kepala desa Sekarputih, Kecamatan Balongpanggang Drs. Syamsuddin berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kepala desa berpesan kepada masyarakat untuk menghadapi tahun politik di tahun 2024 saya berharap agar masyarakat desa Sekarputih untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan.

“Jangan perpecahan dikarenakan oleh pemilihan Presiden, DPR pusat sampai Daerah”. Pesannya.

Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Desa Sekarputih agar waspada terhadap perpecahan yang diakibatkan pemilihan.

“Mari bersatu guna membangun desa Sekarputih kedepan”. Katanya.

Hubungannya dengan bantuan ini saya berharap kepada masyarakat desa Sekarputih mohon diterima walaupun nilainya sedikit namun paling tidak dapat mengurangi beban saat musim kemarau.

“Jangan dipandang nilainya namun saudara lihat dari kasih sayangnya Pemdes terhadap ibu, bapak”. Pungkasnya.

Sedangkan Sami 70 tahun kepada media mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Sekarputih yang telah peduli terhadap wong cilik seperti saya.

“Semoga Allah SWT mencatatat sebagai amal baik”. Katanya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close