Politik

Kasdim Gresik beserta Perwakilan Anggota Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Teks foto : Kapten Inf Siari (Pgs. Kasdim 0817/Gresik)

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kapten Inf Siari (Pgs. Kasdim 0817/Gresik) hadir mewakili Bapak Dandim Gresik dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang bertempat di Rupatama Sarja Arya Racana Lt. 3 Polres Gresik Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Selasa (7/11/2023).

Penyelenggaraan kegiatan tersebut dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di seluruh wilayah Nusantara, khususnya di Kabupaten Gresik. Juga sebagai ketentuan bersama untuk mendukung dan mensukseskan Hajat Demokrasi terbesar di tanah air Indonesia agar berlangsung tertib, aman dan damai.

Dihadiri oleh Ibu Wabup Gresik beserta para Pejabat Kedinasan Pemkab Gresik, Kapolres Gresik, Perwakilan anggota Kodim Gresik dan anggota Polres Gresik, para Tomas dan Toga di wilayah Kabupaten Gresik.

“Mari bersama-sama menciptakan suasana Pemilu yang aman dan kondusif,” terang Ibu Wabup Gresik.

Kapten Inf Siari yang turut hadir menyampaikan bahwa pihaknya beserta seluruh anggota Makodim Gresik, siap mendukung pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dengan turut serta membantu dalam menjaga suasana tertib dan aman di seluruh wilayah Kabupaten Gresik.

“Komitmen kami, selalu berpedoman pada Netralitas TNI dan akan saling bersinergi dengan antar Aparatur Pemerintahan di wilayah Kabupaten Gresik dalam upaya mewujudkan Pemilu yang damai,” tegas Kapten Inf Siari.

Sementara itu, pada puncak kegiatan dilaksanakan penandatanganan Fakta Integritas Pemilu Damai oleh seluruh DPC Partai Peserta Pemilu, Penyelenggara Pemilu dan Forkopimda Kab. Gresik dengan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close