Peristiwa

Danlantamal V Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Teks foto : Danlantamal V Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di Monumen Tugu Pahlawan Jl. Pahlawan No.1 Surabaya. Jumat (10/11/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., dan selaku Komandan Upacara Letkol Pasukan Adhi Prayogo yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Detasemen Matra 2 Kopasgat Lanud ABD Saleh.

Dalam amanat Inspektur Upacara Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menyampaikan,” kita seluruh bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan mengenang para pendahulu kita para pendiri Republik yang dengan segenap pemikiran tindakan dan aksi perjuangan kolektif yang mereka lakukan sehingga kita semua pada saat ini dapat hadir di sini sebagai bangsa yang merdeka dan sederajat dengan bangsa-bangsa lain dalam pergaulan taman sarinya internasionalisme bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur.” Ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam V/Brw) beserta Ibu, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Wadankodiklatal, KS Koarmada, Dankodikopsla, Dan STTAL, Danlanud Abd. Saleh, Danwingdik 700, Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Forkopimda Jawa Timur dan di ikuti 700 Peserta Upacara. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close