Peristiwa

Danlanal Semarang Laksanakan Courtesy Call (CC) Ke PJ.Gubernur Jawa Tengah

Teks foto : Danlanal Semarang Laksanakan Courtesy Call (CC) Ke PJ.Gubernur Jawa Tengah

SEMARANG, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andiryanto, S.T.,M.Tr.Hanla.,M.A.P beserta Perwira Staf melaksanakan Courtessy Call (CC) ke PJ.Gubernur Provinsi Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M, bertempat di Kantor Gubernur, Jl. Pahlawan No.9, Mugassari, Kec. Semarang Selatan., Kota Semarang, Jawa Tengah , Rabu (01/10/23).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P., menyampaikan rasa terima kasihnya serta suatu kehormatan karena di sela-sela kesibukan Bapak PJ.Gubernur masih berkenan menerima kedatangannya, bahwa kunjungan ini merupakan momen silaturahmi sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara TNI Angkatan Laut dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

“Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E., M.M., M.Tr.Opsla yakni Jaga Soliditas TNI dan Perkokoh Sinergitas dengan Polri, Kementerian/Lembaga dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Danlanal Semarang.

Lebih lanjut Danlanal juga menjelaskan tugas dan fungsi wilayah kerja Lanal Semarang, dirinya juga akan selalu siap mendukung pemerintah Jawa Tengah dalam hal keamanan wilayah kerja ataupun program pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“Sedangkan meningkatkan kesejahteraan lebih menekankan pada upaya untuk mengangkat taraf hidup masyarakat setempat melalui peningkatan sarana dan prasarana pendidikan serta kesehatan dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia,” imbuhnya.

Turut hadir pada Kunjungan Courtessy Call (CC) diantaranya, Palaksa Lanal Semarang, Pasops Lanal Semarang, Kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Kabid Idiologi dan Kewaspadaan Kesbangpol Provinsi Jateng. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close