Peristiwa

Menjelang Akhir Tahun Kodim Gresik Gencarkan Patroli pemberlakuan PPKM LEVEL-2

Teks foto : Personil Kodim 0817/Gresik kali ini dipimpin oleh Serma Eko Priyo, dalam pelaksanaan patroli

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Terus bersinergi dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, Kodim 0817/Gresik bersama dengan Polres serta Satpol PP Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan yang digelar bertempat di Jl. Sumatra GKB Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Senin(22/11/2021).

Kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan Herd Immunity seluruh masyarakat Gresik secara maksimal, serta meningkatkan kepedulian masing-masing untuk terus menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah. Tetapi sebelumnya seluruh petugas gabungan melaksanakan Apel pagi di Mapolres Gresik guna pengecekan kesiapan Personil dan Materiil yang akan digunakan dalam melaksanakan kegiatan penegakan protokol kesehatan,sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Personil Kodim 0817/Gresik kali ini dipimpin oleh Serma Eko Priyo, dalam pelaksanaan patroli dirinya terus berupaya untuk menerapkan sisi humanis dan persuasive ketika berhadapan dengan masyarakat yang berada disekitar wilayah patroli, walaupun masih saja ditemukan beberapa warga yang tidak mentaati Protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Serma Eko Priyo mengatakan “Patroli terus dilakukan guna menghimbau masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah. Apalagi di tempat umum yang ramai, Pemerintah telah melakukan upaya untuk memutus penyebaran virus covid-19 dan kami berharap masyarakat mempunyai rasa berkesinambungan dan mendukung dengan cara menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan ikuti vaksinasi agar mendapatkan kekebalan tubuh yang maksimal.”tuturnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close