Peristiwa

Danlanal Batuporon Melepas Keberangkatan Bantuan Peduli Kemanusiaan Palestina

Teks foto : Danlanal Batuporon Melepas Keberangkatan Bantuan Peduli Kemanusiaan Palestina

BANGKALAN, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap korban konflik Gaza, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr.Opsla. melepas keberangkatan bantuan kemanusiaan untuk Palestina bertempat di Mako Lanal Batuporon jalan Mawar No 35 Kamal kabupaten Bangkalan, menuju Mako Koarmada II Surabaya. (24/11/2023).

Adapun bahan bantuan/logistik yang diberangkatkan berupa pakaian baru untuk anak dan dewasa, celana, handuk, jilbab, selimut, pakaian dalam Pria/Wanita, Pampers, Susu, air mineral, Pembalut, dan makanan ringan serta obat-obatan.

Danlanal Batuporon menyampaikan, bahwa Pengiriman bantuan ke Palestina ini merupakan arahan dan perintah dari Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., agar Satuan Komando Kewilayahan dibawah jajaran Koarmada II agar mengakomodir donasi dari masyarakat yang ingin menyumbang bagi saudara kita di Palestina. ”Bantuan ini merupakan wujud solidaritas warga Bangkalan yang diakomodir oleh Lanal Batuporon terhadap tragedi kemanusiaan yang ada di Gaza Palestina.” Ujar Danlanal.

Bantuan donasi yang terakomodir sebanyak dua truk berasal dari Prajurit Lanal Batuporon, Polres Bangkalan, DPRD Kabupaten Bangkalan, Rutan kelas II B Bangkalan, Instansi setempat atau para Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat Madura. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close