Peristiwa

Aneka Kreativitas Siswa Meriahkan Perayaan HUT SMAN 1 Menganti Ke 24 Tahun

Teks foto : Kreativitas Siswa Meriahkan Perayaan HUT SMAN 1 Menganti Ke 24 Tahun

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 24 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Menganti yang dilaksanakan dihalaman sekolah pada, Senin (20/11/2023) berlangsung sangat meriah dengan aneka Kreativitas para siswa.

Seluruh siswa berkumpul di halaman sekolah untuk menyaksikan pemotongan tumpeng dan juga pelepasan balon yang kemudian dilanjutkan dengan aneka Kreativitas siswa yaitu berbagai tarian dan hiburan yang di pertunjukan di atas panggung.

Bahkan pada acara ini juga para siswa mengadakan bazar yang menjual beraneka macam makanan dan jajanan yang dibuat oleh para siswa sendiri.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Menganti H. Ainur Rofiq, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa pada hari ulangtahun SMA Negeri 1 Menganti yang ke 24 ini kami bersama jajaran Guru dan OSIS sepakat tidak merayakannya dengan acara yang terlalu besar, katanya kepada Media.

“Kami juga sengaja untuk tidak mengundang bintang tamu dari manapun, karena kita ingin memberikan kesempatan kepada seluruh siswa untuk berkreasi dan berkreativitas untuk menampilkan kebolehannya dalam memeriahkan acara ini”, ungkapnya.

Pada hari ulang tahun yang ke 24 ini Ainur berharap seluruh siswa SMA Negeri 1 Menganti ini bisa lebih baik lagi, lebih berprestasi lagi, anak anak memiliki karakter, kemandirian, kreatif dengan harapan sesuai yang ada di kurikulum merdeka yaitu memberikan kesempatan kepada anak anak agar bisa lebih berkreatif lagi, karena di dalam pembelajaran yang ada di kurikulum merdeka ada tiga yaitu Intrakurikuler, kokurikuler dan ekstrakulikuler,” harapnya.

Ainur juga menyampaikan bahwasanya besok pagi di puncak acara kami juga akan mengadakan gebyar sholawat sesuai dengan permintaan dari pengurus OSIS bersama seluruh siswa yang tertutup untuk umum hanya untuk seluruh siswa saja dan dalam gebyar sholawat besok kita akan mengundang Habib Abu Bakar Bin Idrus Al Habsy dari Surabaya dengan diiringi group hadrah Ahbaabul Musthofa, pungkasnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close