Peristiwa

Entry Brifing Danlanal Semarang Awali Masa Tugasnya

Teks foto : Danlanal Semarang Awali Masa Tugasnya

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka mengawali tugasnya di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T, M.Tr, Hanla, M.A.P., di dampingi Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Saraswati Joko Andriyanto melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. RE.Martadinata no. 12 Tawangsari Kota Semarang. (20/9/2023)

Dalam kesempatan Entry Briefing, Danlanal Semarang membuka kegiatan tersebut dengan memperkenalkan diri, riwayat penugasan serta perkenalan seputar lingkup keluarga.

Lebih lanjut, Danlanal Semarang menyampaikan bahwa sebagai organisasi, Lanal Semarang harus berupaya menjadi lebih baik. Hal itu diwujudkan dengan semangat, motivasi seluruh personel yang dilandasi rasa cinta terhadap profesinya serta disiplin diri dalam kedinasan. Hal itu akan mendorong prajurit dan PNS untuk berbuat yang terbaik, meningkatkan disiplin serta menguatkan soliditas organisasi.

“Selama dibawah kepemimpinan saya, saya harapkan agar seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang jangan bermalas – malasan, serta jangan pernah tersangkut dengan narkoba atau pelanggaran lainnya, saya tidak ingin anggota saya terlibat kasus judi online ataupun pinjaman online. Hati -hati dengan Medsos gunakanlah secara bijak dan jangan ada yang bermain politik praktis karena TNI AL adalah Netral ” tegas Danlanal Semarang

Kedepannya kita perbaiki hal – hal yang kurang bagus atau kurang pas dalam kaitanya dengan PDD Khas TNI AL, kegiatan protokoler dan fasilitas-fasilitas dinas kita akan perbaiki, kemudian juga jalin hubungan yang baik dengan Forkopimda Provinsi maupun Forkopimda kota, serta stake holder terkait.

Hadir pada rangkaian kegiatan tersebut Pasprogar Lanal Semarang, Dandenpom Lanal Semarang, Pasintel Lanal Semarang, Pasminlog Lanal Semarang, para perwira staf, seluruh prajurit, PNS serta anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close