Peristiwa

Pembangunan RSNU Akan Segera Dimulai

Teks foto ; peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Gresik, Hj. Aminatun Habibah,

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik menginisiasi pembangunan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Gresik. Hal ini dimaksudkan agar pelayanan kesehatan di Kabupaten Gresik terus meningkat.

Seperti diketahui bahwa RSNU Gresik berlokasi di Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Dimulainya pembangunan RSNU Gresik tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Gresik, Hj. Aminatun Habibah, Kamis (26/10/2023). Tampak pula mendampingi, Ketua PCNU Gresik Drs. KH. Mulyadi dan sejumlah tokoh serta para kiai.

Bu Min, sapaan akrab Wabup Gresik menyampaikan dengan hadirnya RSNU Gresik diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Gresik.

“Semoga dengan ini pelayanan kesehatan di masyarakat semakin dekat, dan cepat. Sehingga masyarakat Gresik bisa semakin sehat agar bisa mendukung program penting pemerintah untuk masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, Rumah Sakit merupakan salah satu hal yang vital dan paling berpengaruh. Maka dari itu, dirinya berharap agar pembangunan RSNU Gresik ini kedepan menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada PCNU Gresik yang memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di Gresik. Pembangunan rumah sakit NU di Gresik akhirnya dapat terlaksana dimulai peletakan batu pertama. Mudah-mudahan bisa mensupport pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya. (iis/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close