Peristiwa

Lanal Cilacap Gelar Nusantara Fishing Tournament

Teks foto : Lanal Cilacap Gelar Nusantara Fishing Tournament

CILACAP, DORRONLINENEWS.COM – Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggelar Nusantara Fishing Tournament untuk mengenalkan potensi perikanan serta memupuk sinergitas TNI – Polri yang ada di Kabupaten Cilacap, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap. Minggu (29/10/2023)

Kegiatan yang dibuka oleh PJ. Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, S. KM., M.Sc., M.Si. tersebut berlangsung di Pantai Teluk Penyu Cilacap serta diikuti oleh ratusan pemancing dari berbagai kota bersar di Indonesia.

PJ Bupati Cilacap saat menjawab pertanyaan media bahwa, dengan jumlah perserta yang banyak dari seluruh Indonesia diharapkan Cilacap akan dikenal oleh banyak orang. “Kalau mancing itu hoby, tapi hoby ini dikompetisikan, dan hasil akan ditimbang untuk menentukan juaranya oleh juri,” ungkap PJ Bupati.

Dikesempatan yang sama Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno saat memberikan sambutan meminta kepada seluruh perserta agar lebih mengutamakan faktor keselamatan. “Berangkat lengkap, pulang lengkap, mari kita melaksanakan lomba mancing dengan nyaman, aman dan selamat,” pinta Danlanal

Sedangkan untuk hadiah yang diperbutkan adalah juara satu sampai lima, jackpot dan grand jackpot ikan dengan bobot dua puluh lima kilo gram keatas akan mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close