Peristiwa

Kasat Lantas Polres Gresik : Ajak Masyarakat Perpanjangan SIM Untuk Hadir Langsung Hadir di Satpas Polres Gresik, Prosesnya Sangat Mudah dan Cepat

Teks foto : Kasatlantas Polres Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bagi masyarakat Gresik yang ingin memperpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) maka dapat hadir secara langsung di Satpas Polres Gresik karna Prosesnya sangat mudah dan cepat.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Mulya Sugiharto menyampaikan, saat ini untuk alat SIM Keliling (SIMLING) Milik Satpas Polres Gresik sedang dalam proses perawatan dikarnakan ada beberapa alat sedang dalam perbaikan, sehingga pemohon Perpanjangan SIM dapat dilakukan secara langsung di Satpas Polres Gresik, dikarnakan Prosesnya sangat cepat tanpa menunggu lama.

Selain itu masyarakat juga dapat memanfaatkan Innovasi SINAR milik Koorlantas POLRI tentang proses Perpanjangan SIM. Adapun caranya masyarakat dapat mendownload secara langsung melalui Aplikasi SINAR (SIM Nasional Presisi) yang bisa di unduh di play store, ujarnya kepada Media saat dihubungi pada hari Rabu (04/10/2023). Siang.

Sesuai yang disampaikan oleh Kasatlantas polres Gresik AKP Wahyu Sugiharto bahwasanya pelayanan SIMLING saat ini masih belum bisa beroperasi dikarenakan ada kerusakan alat yang harus diperbaiki, untuk itu masyarakat bisa langsung datang ke Satpas Polres Gresik dan bila memang tidak bisa datang ke kantor satpas Gresik bisa perpanjang SIM nya secara online. (wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close