Peristiwa

Jalin Silaturahmi, Danlanal Semarang Kunjungi Ketua DPRD Kota Semarang

Teks foto : Danlanal Semarang Kunjungi Ketua DPRD Kota Semarang

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang Kolonel laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P., bersama Perwira Staf berkunjung kepada Ketua DPRD Kota Semarang Bpk. Kadar Lusman, SE, MM., yang bertempat di Kantor DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Semarang Jln. Pemuda No. 146, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. (25/10/2023).

Kedatangan Komandan Lanal Semarang disambut hangat oleh Ketua DPRD Kota Semarang, sedangkan tujuan dilaksanakan Courtesy Call untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lanal Semarang dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Pejabat di Kota Semarang.

Ketua DPRD Kota Semarang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal Semarang beserta rombongan, semoga dengan kehadiran Danlanal Semarang akan lebih mengakrabkan hubungan Pemerintah Kota Semarang dengan Institusi TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang, kedepan akan dilaksanakan komunikasi lebih intens agar terjalin kemuspidaan secara bersama sama.

Turut mendampingi Komandan Lanal Semarang antara lain Pasintel Lanal Semarang Mayor Laut (E) Sudianto, Pasops Lanal Semarang Mayor Laut (P) Miftachul Hadi Purwanto serta Danposal Tambak Lorok Letda Laut (P) Tugimin. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close