Politik

Jalan Sehat Dalam Rangka Deklarasi Capres Dan Cawapres “AMIN”

Teks foto : Jalan Sehat Dalam Rangka Deklarasi Capres Dan Cawapres “AMIN”

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Musyawarah Nasional lll Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Syathoriyyah An Nahdhliyyah Indonesia, gelar deklarasi calon presiden dan wakil presiden. Acara tersebut ditandai kegiatan jalan sehat yang diikuti Ribuan warga dari berbagai kalangan dan usia memadati Desa Karanglo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Mereka berkumpul untuk mengikuti acara jalan sehat yang diadakan dalam rangka deklarasi capres dan cawapres AMIN (Anies-Muhaimin). Dalam acara yang meriah dan penuh semangat ini, para peserta tidak dibatasi usia maupun kalangan. Anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia dengan penuh antusiasme ikut berpartisipasi dalam jalan sehat ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Dalam sambutannya, koordinator acara menyampaikan pentingnya kerjasama dan dukungan dalam meraih kemajuan dan kesejahteraan bersama. Mereka juga menekankan bahwa acara ini adalah salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap masa depan yang lebih baik. “Jadi kita berkumpul disini ini bukan hanya sekedar mengikuti jalan sehat, bukan hanya sekedar silaturahmi, tetapi yang hadir ini adalah pejuang-pejuang perubahan”, ujarnya.

Deklarasi capres dan cawapres AMIN ini menunjukkan semangat gotong-royong dan keinginan untuk membangun komunitas yang lebih baik. Dengan partisipasi ribuan peserta dari berbagai usia dan latar belakang, acara ini telah mengukuhkan tekad untuk mendukung pasangan Anies-Muhaimin dalam mewujudkan visi mereka untuk kemajuan daerah.

Jalan santai dalam rangka deklarasi capres dan cawapres tersebut gratis untuk umum, dengan disediakan bermacam-macam hadiah. Start dan Finish di Ponpes Syathoriyyah, dusun Sidomulyo RT 01 RW 05, ds Karanglo, kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close