Peristiwa

Danlanal Semarang Guyur Air Kembang Prajuritnya

Teks foto : Danlanal Semarang Guyur Air Kembang Prajuritnya

SURABAYA, DORRRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P., memimpin langsung upacara kenaikan pangkat prajurit Lanal Semarang dari pangkat Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Semarang kala waktu 01 Oktober 2023 di lapangan Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata No.12 Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang, (02/10/23).

Sejumlah 16 orang prajurit Lanal Semarang terdiri dari 2 orang Perwira, 4 orang Bintara, 9 orang Tamtama dan 1 orang PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan melaksanakan penyematan tanda pangkat baru serta penanggalan tanda pangkat yang lama oleh Danlanal Semarang, penyematan diwakili oleh prajurit yang naik pangkat dan dilanjutkan acara tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanal Semarang dan di ikuti seluruh perwira staf Lanal Semarang.

“Saya ucapkan selamat bagi para Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Semarang dengan kenaikan pangkat ini semoga akan dapat menjadi motivasi mendorong semangat kerja, sampaikan salam dan ucapan terima kasih saya kepada keluarga karena kenaikan pangkat ini suatu anugerah dari keluarga dan orang terdekat”, Ucap Danlanal Semarang.

Makna kenaikan pangkat bagi seorang prajurit TNI maupun PNS merupakan momentum penting karena hal tersebut merupakan wujud apresiasi yang diberikan pimpinan terhadap pengabdian kepada prajuritnya.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kreativitas kerja para Bintara, Tamtama dan PNS sesuai dengan satker masing-masing, berbuat yang lebih baik untuk kemajuan TNI Angkatan Laut dan khususnya Lanal Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Semarang, Perwira staf, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Semarang. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close