Peristiwa

Raih 20 Emas,9 Perak Dan 23 Perunggu, Kontingen Kabupaten Sampang Di Arak Keliling Kota

Teks foto : saat arak arakan Kontingen Kabupaten Sampang Di Arak Keliling Kota

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Kontingen Kabupaten Sampang yang berjuang di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur di arak keliling Kota Sampang Senin (18/09/2023).

Para Atlet,Official dan pelatih diarak dari pintu gerbang dan keliling Kota Sampang dan menuju pendopo Bupati.

Setibanya di pendopo Bupati,para atlet disambut langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaedi di dampingi Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat.

H Wasik Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang menuturkan raihan medali yang didapat para Atlet berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sampang dan doa seluruh masyarakat, sehingga bisa meraih prestasi di Porprov Jawa Timur.

Di ajang Porprov kali ini,medali yang dibawa pulang ke Kota Bahari yakni 20 medali emas, 9 medali perak, 23 medali perunggu totalnya 52 medali.

“Atas raihan medali yang di dapat Kabupaten Sampang Finish di peringkat 17 ” terang H Wasik

Di tempat yang sama,Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan putra dan putri terbaik atlet Kabupaten Sampang berhasil telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Sampang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII di tahun ini.

“Pemerintah Kabupaten Sampang memberikan apresiasi dan bangga kepada atlet-atlet, seluruh pelatih dan tim yang terlibat di ajang Porprov kali ini,” ucapnya saat memberi sambutan.

Pihaknya juga merasa bangga atas perjuangan para Atlet yang berjuang di Porprov VIII Jawa Timur sehingga Kabupaten Sampang berada di peringkat ke-17.

Bupati Sampang juga siap mendukung penuh demi kemajuan Kabupaten Sampang yang telah berjuang bersama-sama untuk membawan nama baik kabupaten Sampang.

“Semoga kabupaten Sampang bisa meningkatkan prestasi hingga tingkat nasional bahkan ke kancah internasional,” tutupnya bangga.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close