Peristiwa

Menghadiri Kegiatan Penjaringan P3D Kecamatan Duduksampeyan, Peltu Sunardi Berharap yang Terpilih Bisa Membawa Perubahan

Teks foto : Peltu Sunardi sebagai Batituud Koramil Duduksampeyan menghadiri kegiatan penjaringan P3D Kaur Kesra dan Kaur umum Desa Ambeng-Ambeng, Kec.Duduksampeyan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Mewakili Danramil 0817/11 Duduksampeyan, Peltu Sunardi sebagai Batituud Koramil Duduksampeyan menghadiri kegiatan penjaringan P3D Kaur Kesra dan Kaur umum Desa Ambeng-Ambeng, Kec.Duduksampeyan yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Gresik, Kamis (14/9/2023).

Dalam pelaksanaannya juga dihadiri oleh
Kepala Desa Ambeng-Ambeng Bapak Fachrudin,S.pd, dari Kecamatan Bapak M Dedy Hartadi S. STP. M.Si., Kapolsek Duduksampeyan Iptu Hendrawan dan 13 peserta yang mengikuti tes ujian.

Kegiatan penjaringan yang dilakukan oleh Tim P3D bertujuan untuk mendapatkan Bakal Calon Perangkat Desa melalui pengumuman dan pendaftaran, kemudian penyaringan akan dilakukan melalui seleksi administrasi dan ujian tertulis.

Menghadiri kegiatan tersebut, Peltu Sunardi yang mewakili Danramil mengatakan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala maupun kecurangan dalam pelaksanaannya.

“Tepat pukul 08.00 pagi para peserta mengikuti serangkaian ujian yang berada lantai dasar kampus Universitas Muhammadiyah Gresik. Dari 13 peserta tes yang mengikuti dilakukan penyaringan menjadi dua. Dan yang terpilih An. Lisa Agustina dengan memperoleh nilai 78,0 diperuntukkan untuk menjabat Kaur Umum dan An.Arika Diana.A dengan Nilai 70,0 untuk menjabat sebagai Kaur Kesra,”terang Peltu Sunardi

Diharapkan dengan terpilihnya sebagai perangkat desa bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan kedepannya bisa membawa perubahan Desa Ambang-ambang menjadi lebih baik dan lebih maju.”tuturnya.(Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close