Peristiwa

Mantab ….Kades Wahas, Sukses Selenggarakan Karnaval 2023 Siap Maju Ikuti Lomba desa

Teks foto : Suasana Karnaval desa Wahas, Balongpanggang, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sukses, masyarakat Desa Wahas kompak mengikuti Karnaval, Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke – 78, yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Wahas, hal itu terbukti saat mengelar karnaval, Minggu (10/9/2023) siang.

Kekompakan tersebut sangat terasa, itu di buktikan di saat pelaksanaan di ikuti oleh dua Dusun yang berada di Desa Wahas.

Ada dua Dusun dan 11 RT yang ikut diantaranya Dusun Wahas ada 4 RT dan Dusun Kalipang ada 7. Dari semua itu mengikuti karnaval dan semuanya ada perwakilannya. Kata Kepala Desa (Kades) Wahas Maskur.

Melihat kekompakan tersebut, terus terang saya sangat senang. Insyaallah tahun depan Desa Wahas siap mengikuti lomba Desa mewakili Kecamatan Balongpanggang. Tuturnya usai menyerahkan hadiah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia. Yang telah menyiapkan kegiatan karnaval dari awal hingga akhir pelaksanaan.

Ditempat yang sama Camat Balongpanggang Amri mengapresiasi atas kekompakan dan kemeriahan karnaval yang di gelar pada perayaan HUT RI Ke – 78,”

Terkait Desa Wahas bakal maju mewakili Lomba Desa mewakili Kecamatan Balongpanggang, terus terang saya menyambut baik. ” Meskipun baru pertama kali mengelar karnaval, namun di lihat dari peserta, kekompakan masyarakatnya tidak di ragukan lagi, sungguh sangat luar biasa, bisa bisa jempol dua mas,” katanya. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close