Ragam

Jamaah Masjid Kodim Gresik Gelar Do’a Bersama, Mengharap Rahmat dan Maghfirah-Nya

Teks foto : Jamaah Masjid Kodim Gresik Gelar Do’a Bersama

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, para jamaah Masjid Baitur Rahman Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan do’a bersama secara terpimpin ba’da sholat maghrib. Bertindak selaku pimpinan do’a bersama yakni Kapten Inf Iwan Hadi S, menghimbau para jamaah agar menata niat dengan mengharap ridho Allah SWT. Kamis (7/09/2023).

Kegiatan do’a bersama dengan cara membaca yasin dan tahlil bukan hanya sebagai rutinitas belaka, namun sebagai upaya para jamaah agar selalu mendapat rahmat dan maghfirah dari Allah SWT.

“Sepatutnya kita sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekurangan dan kesalahan agar berupaya memohon rahmat dan ampunan-Nya,” ungkap Kapten Inf Iwan.

Dengan do’a yang diucapkan dan dimohonkan secara berjamaah, harapannya akan lebih mustajabah serta dikabulkan oleh Allah SWT. Maka dari itu, Kapten Inf Iwan mengajak para jamaah agar meluruskan niat yang sungguh-sungguh dan tulus ikhlas.

“Disamping kegiatan membaca yasin dan tahlil, supaya para jamaah memperbanyak membaca sholawat Nabi agar kelak mendapat syafaat dan hidupnya penuh berkah.” Tutupnya. (Pen0817).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close