Peristiwa

Giat Polsek Pakal Polrestabes Surabaya Penyekatan Dan Pengalihan Arus Perbatasan Kabupaten Gresik Dan Surabaya Antisipasi Kemacetan

Teks foto : IPDA Misno Kanit Intel Polsek Pakal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri presisi dan commander wish Kapolda Jatim untuk mewujudkan SDM unggul poin 2 khususnya dalam bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas).

Polsek Pakal Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas serta melakukan penyekatan jalan arah Menganti untuk menjaga jalan perbatasan kabupaten Gresik dan Surabaya antisipasi Kemacetan akibat adanya kegiatan masyarakat di lapangan bola desa Kepatihan Jumat 01 September 2023 pukul 20.00 wib sampai selesei.

Giat Penyekatan dan pengalihan arus ini dipimpin Kanit Intel Polsek pakal IPDA Misno dan beberapa personil Polsek Pakal yang ikut dalam giat ini yaitu :

  • 2 ( dua ) personil Pakal
    14.02
  • 2 ( dua ) personil Pakal
    12.22
  • 3 ( tiga) anggota binmas
    -2 ( dua) anggota piket
    9.0
  • 1 ( satu) anggota piket
    8.0
  • 1 ( satu) Pakal 18.0
  • satpol PP kecamatan
    Pakal.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin melalui Kanit Intel polsek Pakal IPDA Misno mengatakan penyekatan jalur di simpang 3 lima- lima jalan raya benowo Surabaya ini berkaitan dengan adanya kegiatan masyarakat di lapangan desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik yaitu acara sholawatan bersama Habib syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Polsek pakal menghimbau dan mengarahkan kendaraan roda 4 ( empat) maupu truk untuk berputar arah mengingat jalan raya Kepatihan di tutup total untuk semua kendaraan.

Situasi dan kondisi lalu lintas sampai saat ini masih terpantau lancar tidak ada kejadian yang menonjol .situasi aman dan terkendali. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close