Peristiwa

Danlanal Tegal Ikuti Peringatan HUT PPAL ke- 37 Rayon Tegal

Teks foto : Danlanal Tegal Ikuti Peringatan HUT PPAL ke- 37 Rayon Tegal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr Hanla. mengikuti peringatan HUT PPAL ke-37 Rayon Tegal di Warung Tengah Sawah Jl. Raya Mejasem Pacul Tegal, (23/09/2023).

Kegiatan HUT PPAL tahun ini bertemakan “Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Kita Tingkatkan Kesejahteraan Purnwirawan TNI-AL” dengan diikuti kurang lebih 100 personil purnawiranan TNI AL.

Dalam acara tersebut Danlanal Tegal berkesempatan memotong tumpeng yang merupakan simbol Ulang Tahun (Ultah) ke-37 yang diberikan kepada anggota PPAL termuda.

Dalam sambutannya Danlanal Tegal mengucapkan “terima kasih kepada yang telah hadir dalam rangka memperingati HUT PPAL ke-37 ini, kegiatan ini sangat bermanfaat dan saya senang bisa berkumpul bersama diacara ini.

“Saya mewakili Lanal Tegal dan TNI AL mengucapkan selamat HUT PPAL ke-37 dan semoga PPAL selalu terjalin silahturahmi dengan baik khususnya di Tegal dan Eks Karesidenan Pekalongan akan bertambah solid”, jelas Danlanal Tegal.

Turut hadir Ketua PPAL Rayon Tegal Kol. Laut (Purn) Zainal Wahyudi, Letkol Laut (Purn) Mardiyanto, Ketua Cabang 7 Korcab V Dja ll Ny. Rika Chanan beserta pengurus dan Pauryar Lanal Tegal Letda Laut (S) Suryo Wiguno. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close