Peristiwa

Kafasharkan Lantamal V Surabaya, Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023

Teks foto : Kafasharkan Lantamal V Surabaya, Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Lantamal V Surabaya Kolonel Laut (T) Eduard Simbolon memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023. Dengan mengangkat tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (17/08/2023).

Dalam sambutannya Kafasharkan Lantamal V Surabaya membacakan amanat dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun kemerdekaan hakekatnya merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kepada para pejuang pendiri Republik ini dan para pahlawan sejati yang telah memberikan segala-galanya melampaui dari apa yang seharusnya diberikan.

Lebih lanjut oleh sebab itu sebagai generasi penerus, wujud penghormatan dan penghargaan yang paling mulia yang harus diberikan adalah mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan serta melanjutkannya untuk mengisi kemerdekaan.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 antara lain Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, Dansatrol Lantamal V, Dandenma Lantamal V, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Lantamal V. (Penlantamal)

Komentar

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button
Close