Peristiwa

Babinsa Kelurahan Klampok Apresiasi Warga yang Antusias Memasang Bendera Merah Putih

Teks foto : Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Serda Agus Sutrisno

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Babinsa Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar Serda Agus Sutrisno bersama anggota yang lain dan warga masyarakat jln Ternate kelurahan Klampok kecamatan Sananwetan kota Blitar melaksanakan kegiatan pemasangan bendera merah putih setengah tiang dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Sabtu (30/9/2023).

Pemasangan bendera merah putih setengah tiang bertujuan untuk menanamkan semangat nasionalisme kepada warga masyarakat.
Antusias warga menenteng pipa besi memasang bendera merah putih didepan rumahnya.

Disela sela kegiatan Serda Agus Sutrisno mengatakan,” Kita ucapkan terima kasih pada warga yang antusias memasang bendera merah putih setengah tiang waktu tanggal 30 September ,saya apresiasi sangat bagus sekali untuk mengenang jasa-jasa arwah pahlawan waktu G30S PKI.

“Kami menghimbau pada masyarakat untuk patuhi dan ikuti peraturan yang ada di negara kita, agar persatuan kesatuan dan Perdamaian kita tetap selalu terjaga,” kata Serda Agus Sutrisno Babinsa kelurahan Klampok pada awak media.

Lebih lanjut Serda Agus Sutrisno mengatakan ,”Kegiatan ini merupakan wujud adanya kekompakan kebersamaan dan kedekatan TNI bersama rakyat tetap terjalin dengan baik, dengan adanya kebersamaan ini, semoga kemanunggalan TNI bersama rakyat menjadi semakin solid.
Dengan harapan dapat meningkatkan kekompakan yang
lebih baik lagi antara Babinsa dan
warga masyarakat,”pungkasnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close