Peristiwa

Srikandi Sumberdadi Bungkam Rivalnya Dengan Score 3 – 1, Pada Laga Turnamen Bola Volly Putri Mayangkara Cup II

Teks foto : Group Srikandi Sumberdadi Bungkam Rivalnya Dengan Score 3 – 1

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Saat ini Olahraga Bola Volly merupakan olahraga yang cukup digemari, baik dari kalangan muda maupun yang tua sekalipun, di Indonesia sendiri sering kita jumpai olahraga yang satu ini, banyak dimainkan di kampung-kampung, desa-desa sehingga voli adalah olahraga favorit yang banyak dimainkan tentunya setelah olahraga sepak bola.

Tim Bola Volly putri kontingen Sumberdadi pada turnamen Mayangkara Cup II ini kembali bertanding pada laga lanjutan yang begitu ketat dan mendebarkan pada laga perempat final Akhirnya Srikandi Sumberdadi mendapatkan hasil manis.

Setelah singkirkan Tim terbaik Desa Sidomulyo dengan hasil yang fantastis Three Winning Set diputaran perdananya Jumat (18/08/2023) lalu, kini lagi lagi Srikandi Desa Sumberdadi tumbangkan rivalnya Desa Sukosari.

Artinya Sumberdadi akan melaju kebabak selanjutnya yakni semifinal. di turnamen Volly putri Mayangkara Cup II atau Liga Antar Desa 2023. Rabu, (23/08/2023) malam.

Hasil Sumberdadi vs Sukosari berkesudahan 4 Set dan bungkam Sukosari dengan hasil akhir 3-1, kemenangan Srikandi Sumberdadi. Pada laga yang berlangsung, di Lapangan Kisogo dusun Kedungsumber Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan.

Disisi lain, emak emak (Ibu ibu) yang tampak senang dengan kemenangan Tim yang didukungnya, tiupan peluit akhir pertanda selesainya pertandingan dan pertandingan dimenangkan oleh Srikandi Sumberdadi. Sontak emak emak setengah baya satu ini langsung lari kedalam Lapangan dan berikan saweran dengan sejumlah uang ratusan ribu terhadap Tim pemain Sumberdadi.

“Horeeee,, yes, yes, Sumberdadi mantap, Sumberdadi Sukses Yes…Yes… Yes…!!, ” sembari berlari meluapkan kegembiraannya.

Pada kesempatan itu pertandingan di saksikan Camat Mantup Suwanto Sastrodiharjo, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Mantup H.Abdul Rokhim juga selaku Kades Mojosari, Kades Sumberdadi Sugiono, dan beberapa Kades wilayah Mantup, juga terlihat hadir dalam keamanan dari jajaran Polsek, dan TNI Anggota Koramil Mantup, Banser, Kokam, Linmas, Serta Ketua Karang taruna beserta anggotanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberdadi Sugiono disela sela kesibukannya usai menyaksikan Tim Srikandi yang merupakan anak didik dari Yoyok dan Lubis. Abah Nono panggilan keseharian Kades Sumberdadi tersenyum lebar setelah menyaksikan kemenangan dari Tim Tiara & kawan kawan dengan score 3-1.

Abah Nonopun mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang telah diraih dan mengajak seluruh warga masyarakat Sumberdadi untuk mendoakan tim bola volly putri Sumberdadi.

“Alhamdulillah atas kemenangan yang diraih saat ini, Saya mohon do’anya dari seluruh warga masyarakat desa Sumberdadi, agar dalam pertandingan diturnamen Bola Volly putri Mayangkara Cup II ini adik adik kita yang mewakili Desa Sumberdadi bisa lanjut kebabak final dan memenangkan juara 1,” pintanya.

Pertandingan malam ini diselesaikan 4 set pertandingan dengan tiga kali kemenangan kalah satu kali (25 – 11), (20 – 11), (25 -14), (25 -11). Tim Tiara dan kawan kawan tunjukkan penampilan dan performa pemain yang sangat baik, dengan skor akhir 3-1 untuk Sumberdadi (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close