Peristiwa

Sekdes Balongpanggang Pertama Kali Menyaksikan Upacara Penurunan Bendera

Teks foto : Suasana Penurunan Bendera

GRESIK, DORROBLINENEWS.COM – Upacara penurunan Bendera di lapangan Gelora Balongpanggang dengan inspektur AKP Zainudin berlangsung khidmad. Upacara ini diikuti oleh Kamra, banser, Kokam dan pelajar SMP dan SMA serta Aliyah se Kecamatan Balongpanggang. Kamis (17/8/2023)

Usai acara ini Sekdes Klotok M. Anwar kepada DORRONLINE mengatakan bahwa baru kali ini sekdes diundang di saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI. Sebelumnya tidak perna dapat undangan dan duduk di kursi Undangan.

“Ternyata enak juga duduk di kursi undangan sambil mengikuti upacara penurunan bendera”. Katanya.

Ia menambahkan dengan upacara peringatan HUT Kemerdekaan ini saya berharap pada yang akan datang kami terus dilibatkan saat upacara.

Sedangkan pesan moral terhadap masyarakat dengan peringatan HUT kemerdekaan ini marilah kita isi kemerdekaan dengan menjaga hubungan baik sesama keluarga, tetangga dan lingkungan masing masing.

“Karena dengan persatuan dan kesatuan masyarakat semakin kuat dan semakin hebat”. Pintanya.

Ia juga memohon kepada masyarakat hendaknya marilah kita isi kemerdekaan dengan meria tapi jangan sampai menyengsarakan warga.

Ingat saat ini sudah musim pancaroba untuk itu mari kita jaga kesehatan keluarga, serta jangan sampai ada kebakaran, jangan buang putung rokok sembarangan.

‘Karena dapat mematik kebakaran”. Pinta sekdes Klotok.

Saya atas nama sekdes se kecamatan Balongpanggang mengucapkan terima kasih kepada Muspika Balongpanggang yang sudah memberikan undangan sehingga sekdes bersama istri bisa mengikuti jalannya upacara. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close