Peristiwa

Polsek Menganti laksanakan Pengamanan Gebyar Sholawat Nabi Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Di Lapangan Bola Pelem Watu .

Teks foto : anggota Polsek Menganti bersama panitia.

Gresik , DORRONLINE NEWS.COM,-
Gebyar sholawat yang diadakan pemerintahan desa Pelem watu kecamatan Menganti dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI Ke 78 dihadiri ribuan jamaah.

Gebyar sholawat ini dihadiri kades Pelem watu sukaiyin, muspika kecamatan Menganti, anggota DPRD kabupaten Gresik Wongso Negoro , Ali Mahmudi dan Mujib Ridwan.

Kapolsek Menganti AKP Inggit prassetiyanto S.H menyambut baik penyelenggaraan acara bersholawat bersama yang diadakan oleh pemerintahan desa Pelem Watu.

Ini adalah bukti rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang di isi dengan bersholawat atau dengan kegiatan keagamaan tentunya akan menjadikan hasil yang positif.

Pengamanan kegiatan gebyar bersholawat ini merupakan bentuk kehadiran personil polri didalam setiap kegiatan masyarakat.

Ini adalah upaya menjalin kemitraan bersama seluruh elemen masyarakat agar tercipta hubungan yang baik untuk kebersamaan dalam rangka berkamtibmas di wilayah hukum Polsek Menganti Polres Gresik.( Anam).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close