Peristiwa

CSR JIIPE PEDULI Bagikan Paket Lebaran Untuk Warga Sekitar Kawasan

Teks foto : CSR JIIPE PEDULI Bagikan Paket Lebaran Untuk Warga Sekitar Kawasan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM CSR JIIPE PEDULI Bagikan Paket Lebaran Untuk Warga Sekitar Kawasan Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari raya ‘Idul Fithri 1444 H, CSR JIIPE PEDULI Kembali membagikan 700 paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa sekitar Kawasan melalui sharing program yang dilakukan oleh Pengelola Java Integratied Industrial Port and Estate (JIIPE) dan Perusahaan dalam Kawasan JIIPE, PT. BKMS, PT. BMS dan PT. XYG salah satu industri didalam kawasan JIIPE. Bantuan tersebut disalurkan langsung ke Desa-desa sekitar kawasan, yaitu 9 Desa yang masuk Ring 1 dan beberapa Desa Ring 2 serta beberapa Lembaga yang berada di sekitar JIIPE.

Direktur SDM & Umum PT BMS Alex M. Simanjutak mengatakan bahwa pemberian paket lebaran ini dilakukan JIIPE agar dapat menggembirakan anak yatim dan meringankan beban kaum dhuafa di wilayah sekitar JIIPE sehingga bisa merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan suka cita. Kami berharap masyarakat yang berada di sekitar JIIPE bisa merasakan kebahagian di hari kemenangan (Idul Fitri) dan masyarakat sekitar juga merasakan dampak baik dari adanya JIIPE di sekitar mereka,” ujarnya.

PT. XYG adalah salah satu Perusahaan dalam Kawasan JIIPE yang berpartisipasi dalam program CSR JIIPE PEDULI kali ini. Fredy Fong Project Manager PT. XYG menyampaikan bahwa Management merasa perlu berpartisipasi dalam kegitan CSR JIIPE PEDULI sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, yang saat masih dalam tahap persiapan kontruksi. Sehingga dukungan semua pihak sangat diperlukan untuk kelancaran kegiatan industri dalam Kawasan JIIPE.

Di tambahkan oleh Agung P Guritno Direktur PT. BKMS, jika JIIPE dapat terus berkembang dengan baik. Sehingga Kawasan JIIPE yang Sekarang sudah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik terus diminati oleh calon-calon investor dari luar negeri untuk berinvestasi di Gresik.

“Dukungan dari semua pihak sangat diperlukan termasuk dari masyarakat sehingga tercipta kondisi yang sangat menarik bagi Investor dalam maupun luar Negeri. Perkembangan JIIPE, tentunya menjadi harapan kita semua pihak karena apabila JIIPE berkembang, akan mendorong tingkat pertumbuhan ekonomi disekitarnya,” tandasnya.

Bapak H. Su’udin Kepala Desa Manyarsidorukun, saat menerima Bantuan Paket Sembako menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas pemberian bantuan Paket Sembako untuk Warganya, bantuan tersebut langsung diserahkan kepada yang berhak bersamaan dengan kegiatan Buka Bersama dan Silaturahim Pemerintahan Desa dan Tokoh Masyarakat. Se

moga JIIPE dan Perusahaan didalamnya terus maju dan berkembang sehingga lebih banyak memberikan manfaat untuk Warga sekitar Kawasan. Hal senada disampaikan Bapak Ubaidah Sekretaris Desa Bedanten mengaku senang CSR JIIPE PEDULI turut berbagi kebahagiaan ke anak yatim dan dhuafa di hari istimewah seperti Idul Fitri. S

ekdes yang sering disapa Ubed ini menyampaikan atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan Pengelola dan Tenant JIIPE serta berharap ada program program lain yang dapat diterima oleh masyarakat sekitar Kawasan JIIPE. Mifti Manager ComDev. Menyampaikan kegiatan CSR PEDULI juga dilakukan oleh masing masing perusahaan dalam Kawasan langsung ke Masyarkat sekitar, kedepan kami berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara Bersama antara Pengelola dan Perusahaan dalam Kawasan JIIPE sehingga pelaksaannya terjadi pemerataan dan tidak tumpang tindih.

Semoga bantuan paket lebaran ini, mampu menjadikan suasana Idul Fitri 1444 H menjadi tetap khidmat dan bermakna. Kami atas nama Management dan Karyawan mengucakan Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua dapat merayakan dengan rasa kemenagan lahir bathin, ucapnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close