Peristiwa

Polres Sampang Beri Bantuan Al-Quran Kepada Dua Pesantren

Teks foto : saat Pemberian Al-Quran

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Kepolisian Resor (Polres) Sampang jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, membagikan puluhan Al-Quran ke dua pesantren yang ada di Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur Rabu (30/08/2023).

Dua pesantren penerima diantaranya Pondok Pesantren Al Barroh di Desa Baruh Sampang dan Pesantren / Yayasan As-Syafi’i Langghar Anyar yang beralamat di Perum Barisan Indah Blok U Sampang.

Penyerahan puluhan Al-Quran tersebut, disampaikan langsung Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, diwakili Kabag SDM Kompol Hari Siswo

“Pemberian bantuan Al-Quran ini, mengusung tema Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara,” ucap Kabag SDM kepada media ini dilokasi.

Harapnya,dengan pemberian bantuan Al-Quran ini menjadi berkah bagi semuanya, serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Sampang.

“Kegiatan ini juga diharapkan,dapat menumbuhkan hubungan silahturahmi yang baik, antara Polri dengan tokoh agama, maupun masyarakat,” ungkap perwira melati satu di pundaknya ini.

Sementara itu, ustad Sohibur Ridho pengasuh Ponpes Al Barroh menyampaikan, banyak terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Jatim dan Kapolres Sampang atas bantuan Al-Quran tersebut.

“Semoga bantuan Al-Quran yang diberikan ke pondok pesantren kami dapat bermanfaat, tentunya menjadi amal jariyah bagi semua,” ucap alumni Ponpes Bata-Bata ini.

Hal senada disampaikan ustad Syafi’i Robetle pengasuh Yayasan As-Syafi’i Langghar Anyar.

Menurutnya,kunjungan Polres Sampang adalah suatu kehormatan baginya dan para santri.

“Saya ucapkan terima kasih,bantuan sejumlah Al-Quran yang disampaikan, dapat bermanfaat bagi yayasan dan para santrinya,kebetulan,Al-Quran sangat di butuhkan di ponpes ini ” terang pengasuh dan juga vokalis OGas Al-Ifroh ini memungkasi.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close