Peristiwa

Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Mahasiswi Dijalan Raya Pantura Manyar Kabupaten Gresik

Teks foto : petugas sedang menunjukan yempay jatuhnya korban

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kecelakaan maut di Jalan Raya Pantura Manyar, Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Minggu (13/11/2022) sore, menelan korban jiwa.

Kali ini, seorang mahasiswi yang dibonceng ayahnya meninggal dunia karena terjatuh dan terlindas roda belakang truk.

Di ketahui identitas korban berinisial ‘AA’ (19), asal Desa Mojopuro wetan, Bungah, Kabupaten Gresik, yang juga mahasiswi salah satu universitas di Malang.

Pada Minggu (13/11/2022) sore, korban hendak berangkat kuliah diantar ayahnya M. Suhaimi Mustajib (42) menggunakan sepeda motor Honda Vario W 4729 BL warna hitam.

Selain itu, ia juga membawa tas berwarna merah berisi keperluan saat di Malang berada di depan. Korban mengenakan tas ransel.

Sang ayah mengantar anaknya ke terminal Osowilangun, Surabaya lalu naik bis menuju Malang, Minggu (13/11/2022) sore menjadi pertemuan terakhirnya.

Berdasarkan data dari Unit Laka Satlantas Polres Gresik sepeda motor berjalan dari arah menuju timur dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian, depan Puskesmas Manyar yang hendak menyalip sebelah kiri truk tronton S 8246 WN yang dikemudikan Agus Setyawan (36) warga Desa Kolong, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro.

“Saat menyalip dari kiri sepeda motor tiba-tiba oleng dan terpeleset jatuh ke kiri, sedangkan korban terpental ke kanan mengenai ban belakang truk,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono, Senin (14/11/2022).

Korban ‘AA’ meninggal dunia di lokasi tempat kejadian dengan luka parah di kepala.

Sedangkan pengendara motor M. Suhaimi Mustajib selamat. Korban langsung dievakuasi menuju RSUD Ibnu Sina Gresik.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, pengendara sepeda motor kurang menjaga jarak aman saat menyalip truk tronton di depannya.

“Karena jarak sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga oleng dan terjatuh,” tutup Wiji.(Tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close