Peristiwa

Kades Kedungsumber Marah Besar Terhadap Pemilik Warung Yang Berada Di Kawasan JL Raya Kedungsumber

Teks foto ; Kades Kedungsumber Wahono Yudo bersama Muspika Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di balai desa Kedungsumber, pemdes mengumpulkan pemilik warung dan Pramusaji yang berada di Desa Kedungsumber, kecamatan Balongpqnggang, Gresik. (02/08/2023)

Kepala Desa Kedingsumber Wahono Yudo dalam sambutannya mengatakan bahwa barusan ini viralnya vidio warung pangkon yang sempat viral, sehingga desa menjadi terkenal dan tercemar di seluruh jagat maya.

Untuk itu kedepan saya berharap agar tidak terulang lagi untuk itu kepada pemilik warung untuk mengawasi bila ada pramusajinya yang berbuat dan bertingka laku yang seronok atau yang tidak pantas untuk dilihat kasat mata.

“Marilah kita sadari secara bersama-sama dan kita baca secara seksama peraturan desa nomer 03 tahun 2012 tentang penertiban warung dengan pramusaji”. Tuturnya.

Dengan kejadian itu Pemdes kedungsumber mengambil langkah dan akan bertindak tegas kepada siapa saja yang melanggar akan ditindak sesua aturan yang berlaku.

Dengan mengambil langkah langkah kepada pemilik warung dan pramusajinya diantaranya membuat pernyataan yang isinya menyatakan dengan ini bersedia mentaati dan melaksanakan aturan dalam Perda no 1 tahun 2022 dannperaturan desa no 3 tahun 2012 tentang penertiban warung dan Pramusaji.

“Hal ini untuk terwujudnya dadan ketentraman masyarakat di lingkungan Desa Kedingsumber. Jelas Wahono.

Hadir dalam acara ini Muspika Balongpanggang, Pemilik Warung dan Pramusaji Serta kasi Trantip kecamatan Balongpanggang dan perngkat desa. (ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close